Saturday, March 2, 2013

Real Madrid Kalahkan Barcelona Lagi



Info bola Real Madrid Vs Barcelona
Real Madrid kembali mengalahkan Barcelona dan memetik kemenangan dalam selang empat hari. Di Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3/2013) malam WIB, Real Madrid mengalahkan musuh besarnya itu dengan skor 2-1.

Bermain di kandang sendiri real madrid mendapatkan dukungan penuh dari pendukungnya, sehingga Madrid pun unggul cepat melalui Karim Benzema di menit keenam. Namun Barcelona tidak mau kalah dengan pemainnya Lionel Messi sehingga membaawa The Catalans untuk menyamakan kedudukan lewat aksinya di menit 18.

Di menit 82 Pemain Real Madrid Sergio Ramos menjadi penentu kemenangan Madrid. dia berhasil menggetarkan gawang yang di jaga oleh Victor Valdes dengan tandukan kepala menyongsong umpan tendangan sudut. Usai peluit panjang dibunyikan, beberapa pemain Barcelona terlihat memprotes wasit terkait klaim penalti yang ditolak sang pengadil menyusul terjatuhnya Adriano di dalam kotak penalti. Victor Valdes pun harus dapat kartu merah karena dianggap melakukan protes terlalu keras.


Real Madrid mendapatkan Tiga poin dari kemenangan pertandingan melawan Barcelona namun tidak mengubah posisi Madrid di urutan dua klasemen dengan poin 55. Sementara Barca masih bertengger kokoh di posisi teratas dengan 68 poin dikumpulkan

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes