Friday, March 1, 2013

Hotel Adi Assri Pemuteran

Info Hotel di bali akan memberikan beberapa informasi yang menarik, diantaranya akan membahas Hotel adi assri yang terletak di bali bagian barat, tepatnya di kabupaten Singaraja desa Pemuteran. Hotel adi assri ini merupakan hotel yang terletak di jantung desa pemuteran, dan memiliki berbagai fasilitas yang sangat mendukung aktifitas anda ketika berada di hotel adi assri .
Hotel ini terkenal dengan tempat yang romantis bagi para remaja yang sedang dimabuk kasih apa lagi bagi orang yang sedang melakukan bulan madu. Tak lupa Hotel adi assri sudah dilengkapi dengan wifi sehingga anda tidak akan pernah ketinggalan akan up date berita terkini.


Pemandangan yang terdapat pada hotel adi assri sangat indah dan menawan karena kita dapat melihat gunung yang indah dan juga pantai yang bersih, apalagi kita dapat melihat matahari terbenam ketika sore hari tiba, jika anda penggemar yoga anda bisa melakukan yoga pada pagi hari di pinggir pantai. Karena hotel Adi assri terletak di pinggir pantai sehingga kita bisa dengan leluasa melakukan aktifitas yoga dengan udara yang sejuk di hotel Adi assri.





0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes