Sunday, September 29, 2013

Pariwisata yang akan merata pada Bali Barat

Telah banyak hotel di bali dan banyak yang sudah berkembang dengan sangat pesat hingga menjadi hotel yang berbintang dan memiliki banyak cabang dimana-mana, apalagi bali merupakan pusat pariwisata yang sangat diminati oleh banyak orang, bukan hanya orang lokal saja yang senang akan bali tapi juga orang luar negri. Semakin banyaknya pendududk dan pengunjung dari luar daerah maupun luar negri sekarang sektor pariwisata sudah merambah ke Bali utara dan Bali barat. Bali barat terkenal dengan obyek pariwisatanya yaitu Pura dan yang sekarang sedang berkembang adalah desa Pemuteran, dimana desa ini memiliki banyak hotel dan juga villa sehingga membuat Bali barat makin berkembang dengan pariwisatanya.

   Semakin pesatnya pembangunan yang diiringi banor asing yang masuk kebali dan membeli property juga mendirikan villa dan hotel di pemuteran, sehingga banyak pariwisata yang datang dan ingin menikmati panorama desa pemuteran. Hotel Pemuteran sekarang sudah banyak boking dari puiak luar dan membuat reting dari desa pemuteran  dikanca internasional semakin tinggi dan membuat promosi bidang pariwisata bali barat berkembang pesat.

Jadi dengan adanya perkembangan pariwisata dibagian bali barat membuat tingkat perekonomian masyarakat khususnya di Bali akan semakin stabil mengingat pembangunan antara bali selatan dan utara akan semakin baik dan juga akan semakin merata.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes