Thursday, February 21, 2013

Wajah Baru Nissan March


Seperti di lansir pada beberapa situs di india, peluncuran mobil dengan Merek Nissan  yaitu nissan march merupakan mobil termurah yang dirancang untuk jalur perkotaan ini tampil dengan wajah lebih segar dan mengusung tema sytlish.


Perubahan pada Nissan March yaitu penyempurnaan di depan, bagian pelek dan bagian belakang saja. rencananya mobil tersebut akan tersebar di beberapa negara termasuk Thailand dan Indonesia. Dilansir indianautosblog, Kamis (21/2/2013) Nissan March kini juga menyajikan warna baru di 2013.


Perubahan yang terlihat pada bagian belakang mobil Nissan March yaitu pada lampu rem dan bumper. Lampu rem pada nissan march menggunakan lampu LED. Desain Peletaan Plat nomer yang berbeda dari yang biasanya. Begitu juga pada bagian kakinya yaitu menggunakan pelek yang berbeda dari sebelumnya, dan terlihat lebih sporty. Sementara itu model termahal Nissan March kini dilengkapi LCD screen, dan navigation. Kabarnya Nissan March terbaru akan debut di ajang Geneva Motor Show bulan depan

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes